Petugas Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP di Kelurahan Karamat dan Kecamatan Gunungpuyuh.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Menghilang Sejak Pagi, Bocah Perempuan di Sukabumi Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank 

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:16 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - AAP (5) bocah perempuan asal Kelurahan dan Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi ditemukan meninggal dunia mengambang  di spiteng yang tidak jauh dari rumahnya, Selasa (10/5/2022) 

Dari informasi yang dihimpun, penemuan jasad AAP bermula saat anak dari pasangan suami istri  D (38) dan NY (29) ini diketahui menghilang dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB. Kemudian orang tua korban bersama tetangga berupaya mencarinya di sekitar rumah hingga kampung setempat.

Saudara Korban, AY (34) mengatakan, pertama kali mengetahui AAP menghilang dari rumah sekira pukul 6.30 WIB dan langsung membantu orang tua korban mencari tetapi tidak kunjung ditemukan.

"Saya dan warga mencarinya tetapi tidak ditemukan. Karena orang tua AAP penasaran dengan septic tank yang tidak terpakai sehingga langsung mengeceknya dan ditemukan sekitar pukul 11 siang AAP sudah mengambang di dalam septic tank tersebut," kata Anisa kepada wartawan.

Lanjutnya, diketemukannya AAP di dalam sebuah septic tank membuat warga heran karena kondisi septic tank tersebut tertutup rapat dan diprediksi jika korban terpeleset pun tidak akan masuk ke dalam karena lubang septic tank yang diameternya cukup kecil. 

"Sangat aneh anak bisa masuk ke dalam septic tank yang tertutup rapat dan diameter lubangnya juga tidak akan muat dimasuki anak. Tapi kenyataannya anak sudah ada di dalam septic tank," tuturnya

Saat kondisi korban dikeluarkan dari dalam septic tank tersebut tidak terdapat luka apapun hanya saja di tangannya ada goresan yang diakibatkan saat mengeluarkan korban dari lubang septic tank. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
Viral