Lapangan Gasibu Menjadi Salah Satu Pilihan Warga Bandung Untuk Berolahraga.
Sumber :
  • Antara

Inilah Beberapa Tempat Jogging dan Berolahraga Yang Populer di Kota Bandung

Kamis, 12 Mei 2022 - 06:46 WIB

Bandung - Olahraga berlari semakin hari semakin banyak diminati selain praktis dan murah berlari atau jogging memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, maka dari itu jogging selalu menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berolahraga dengan praktis.

Jogging dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun namun bagi anda warga Bandung boleh mencoba ber-jogging di beberapa sarana olahraga berikut.

Lapangan Gasibu

Lapangan Gasibu cukup populer dikalangan warga Bandung pada awalnya lapangan ini dikenal sebagai tempat berjualan dan pasar kaget di akhir pekan, tetapi dalam beberpa tahun kebelakang dilakukan renovasi dan menjadikan Lapangan Gasibu sebagai tempat berloahraga bagi masyarakat Bandung, letaknya yang berada ditengah kota membuat Lapangan Gasibu menjadi tempat ber-jogging yang cukup populer selain itu kita juga bisa bersantai disekitar Lapangan Gasibu untuk sekedar melepas lelah sehabis berlari.

Gor Saparua

Selain Lapangan Gasibu, Gor Saparua juga merupakan salah satu spot populer bagi masyarakat Bandung, bahkan tak hanya ber-jogging banyak kegiatan olahraga lain yang dapat dilakukan di Gor Saparua. sama seperti Lapangan Gasibu kawasan disekitar Gor Saparua yang dikelilingi pepohonan bisa menjadi tempat beristirahat selepas berolahraga, dan menikmati jajanan yang ada di sekitar Gor 

Sarana Olahraga Ganesha

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral