Sentra Sepeda di Bandung.
Sumber :
  • Pixabay.com

Warga Bandung yang Ingin Mencari Sepeda Hingga Aksesorisnya Wajib Datangi Kawasan Ini

Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:46 WIB

Bandung - Dalam beberapa tahun terakhir tren bersepeda semakin banyak peminatnya dan membuat tingkat penjualan sepeda meningkat. Untuk warga bandung yang ingin membeli sepeda mungkin sudah mengetahui jika sepanjang Jalan Veteran hingga Jalan Malabar Kosambi terdapat banyak toko sepeda, mulai dari sepeda bekas hingga yang baru.

meskipun masih banyak toko sepeda yang cukup terkenal dan lengkap di tempat lain, tetapi kawasan ini selalu menjadi salah satu piihan bagi warga bandung untuk mencari dan membeli sepeda.

Kawasan tersebut memang sudah terkenal sebagai sentra sepeda di Bandung, ketika anda melintasi Jalan Veteran anda sudah bisa melihat banyak sepeda dengan berbagai jenis dan warna yang menarik perhatian dijajakan di trotoar sepanjang jalan ini.

Banyak toko yang menjajakan sepeda dari berbagai jenis mulai dari sepeda gunung, sepeda fixie, hingga sepeda anak.

Selain menjual berbagai jenis sepeda para pedagang di Jalan Veteran juga menyediakan aksesoris dan juga onderdil untuk sepeda, bagi anda yang hobi untuk memodifikasi sepeda mungkin kawasan ini menjadi pilihan untuk berburu onderdil dan aksesoris sepeda.

Anda bisa berjajalan-jalan di kawasan tersebut sebelum menentukan sepeda yang anda inginkan sesuai dengan budget yang anda miliki karena beberapa toko menawarkan harga yang bersaing satu sama lain, harga sepeda di sini berkisar Rp500 ribu - Rp3 juta.

Tidak hanya sepeda baru ada juga beberapa toko yang menjual sepeda bekas, para pedagang yang menjual sepeda bekas bisa anda temukan di kawasan Jalan Malabar Kosambi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral