Tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian di Sungai Cimaja.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Agustana

Asyik Mancing, Seorang Warga Hilang Terseret Arus Gara-gara Ini

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:26 WIB

Kab, Sukabumi, Jawa Barat - Empat orang warga Kampung Cigombong Desa Cimaja, terbawa arus sungai Cimaja, tepatnya di Kampung Cimaja, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

P2BK Kecamatan Cikakak, Agus Mahardika mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 21.00 WIB, keempat korban tersebut diantanya, Mamat Rohit (40), Odih (55), Sarkoni (35) dan Mardi (58), keempat orang Korban merupakan warga Kampung Gomong, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak.

"Pada saat kejadian, para korban sedang mancing di sungai yang bermuara di laut Palabuhanratu, tiba- tiba air sungai cimaja meluap sehingga satu orang terbawa arus sungai," ujarnya, Selasa (16/5/22).

"Para Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melarikan diri ke pinggir sungai tetapi Korban atas nama Mardi, tidak bisa menyelamatkan diri karena kurang pendengaran mengakibatkan korban hilang terbawa arus sungai," jelasnya

Diketahui Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian terdiri dari Polsek Cikakak, Koramil 2201/ Cisolok, Kepala Desa Cimaja P2BK Cikakak, SIBERU, Satgas Linmas Cimaja dan warga masih melakukan pencarian.

"Saat ini Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban, yang di mulai dari terakhir para pemancing tersebut terbawa arus, dengan di bagi dua tim darat dan sungai menggunakan perahu karet," Pungkasnya. (raa/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral