Seorang pencuri membawa kabur sepeda motor di Pasar Tagog Padalarang. Si pencuri bisa keluar tanpa memperlihatkan tiket dan STNK.
Sumber :
  • Instagram.com/@infocimahi.co

Maling Gondol Sepeda Motor di Pasar Padalarang, Tak Bisa Tunjukkan Tiket dan STNK tapi Bisa Lolos di Tukang Parkir

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:37 WIB

Padalarang, Jawa Barat - Sebuah video yang diunggah akun Instagram @infocimahi.co dan @infobandungbarat.co menjadi perbincangan hangat netizen.

Pada postingan kedua akun tersebut, menayangkan sebuah video kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (15/5/2022) pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan di akun tersebut, seoranga pria yang mencuri motor di pasar Tagog itu terhenti lajunya karena harus melewati petugas parkir yang menjaga tiket. Pada video tersebut, tampak si pencuri sepeda motor tengah berbincang bersama penjaga tiket parkir di pasar Tagog.

Menurut keterangan akun @infocimahi.co, si pencuri sepeda motor yang tak bisa menunjukkan tiket parkir, berdalih bahwa ia adalah member di pasar Tagog Padalarang itu.

Kemudian, si pencuri pun disebut telah diminta memperlihatkan STNK oleh petugas parkir. Namun ia jelas saja tak bisa memperlihatkannya. Ia malah berdalih STNK motor yang dicurinya itu tertinggal di rumah.

Sementara itu, si pencuri justru hanya diminta membayar uang parkir sebesar Rp 2.000 saja. Setelah membayar uang sebesar Rp 2.000, kemudian penjaga tiket pun membukakan portal dan si pencuri pun bisa keluar dari pasar membawa sepeda motor hasil curiannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral