Sepeda Onthe Terbesar yang Jadi IKon Wargos Sepeda Sultan.
Sumber :
  • Antara

Warung Gowes Sepeda Sultan, Tempat Nongkrong Pesepeda di Kabupaten Bandung

Jumat, 20 Mei 2022 - 02:08 WIB

Bandung - Aktivitas bersepeda kini kian menjadi tren di masyarakat, dengan semakin banyaknya pesepeda kini semakin banyak pula destinasi wisata untuk para pesepeda. 

Di Kabupaten Bandung tepatnya di Kecamatan Solokan Jeruk, terdapat tempat nongkrong bagi para pesepeda yakni Warung Gowes Sepeda Sultan, sebuah tempat angkringan kedai makan yang kerap menjadi pilihan bagi pesepeda untuk berkumpul dan bersantai.

Dengan keindahan alam dan tempat yang nyaman cocok untuk dijadikan tempat bersantai, pada kawasan ini terdapat monumen yang menarik perhatian yakni sebuah sepeda onthel raksasa berukruan 14 meter dengan tinggi 11 meter yang menjadi ikon Wargos Sepeda Sultan dan kerap dijadikan objek berfoto para pengunjung.

Warung Gowes Sepeda Sultan kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul para komunitas sepeda, dengan tempat parkir sepeda yang besar dan angkringan dengan harga terjangkau yang memanjakan para pengunjung, kawasan ini sangat cocok digunakan sebagi tempat berkumpul komunitas.

Kawasan Warung gowes Sepeda Sultan tidak hanya dibuka bagi pesepeda saja, tempat ini terbuka bagi masayarakat umum yang ingin bersantai di kawasan ini meskipun tidak bersepeda karena terdapat area destinasi wisata alam, outbond, rumah makan, dan kolam renang.

Untuk masuk ke kawasan Warung gowes Sepeda Sultan ini harus membeli tiket dengan harga Rp 10 ribu yang nantinya bisa ditukar dengan makanan dan minuman. 

Rute menuju Wargos Sepeda Sultan dari Kota Bandung bisa anda lalui dengan menyusuri jalan Buah Batu menuju arah Ciwastra lalu ke jalan Derwati dilanjutkan ke arah Gedebage menuju Tegaluar lalu meyusuri jalan Sapan hingga Solokan Jeruk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral