Viral! Suami Histeris, Diduga Petugas Lalai Tidak Ganti Tabung Oksigen Seorang Pasien Meninggal, Jumat 20/5..
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @infobandungkota

Viral! Suami Histeris, Petugas Diduga Lalai Tidak Mengganti Tabung Oksigen Hingga Istri Meninggal

Jumat, 20 Mei 2022 - 16:35 WIB

Bandung, Jawa Barat - Viral! Suami histeris, diduga petugas lalai tidak mengganti tabung oksigen sehingga menyebab sang istri meninggal. Jumat 20/5.

Viral sebuah video amatir yang dibagikan di media sosial oleh akun @infobandungkota memperlihatkan seorang suami yang sedang histeris, kecewa dan marah akan perlakuan petugas yang diduga lalai mengganti tabung oksigen yang menyebabkan sang istri meninggal.

"Viral di Tiktok video yang memperlihatkan seorang pasien yang sedang membutuhkan oksigen namun tak ditanggapi oleh petugas di salah satu Rumah Sakit kota Bandung.
Dalam unggahannya akun Tiktok bernama @Risalunaqueen tertulis.

"Kondisi pasien drop, oksigen habis namun dokter dan perawat tak kunjung mengganti oksigen dengan yang baru sehingga pasien meninggal, setelah pasien meninggal baru oksigen di ganti,inikah pelayanan rumah sakit terhadap pasien? seolah acuh akan nyawa pasien". Tulis akun tersebut.

Dalam video amatir yang direkam oleh suami sendiri,  memperlihatkan betapa kecewa dan marah akan ketidaksigapan petugas, sambil mencoba ditenangkan oleh security.

"Kita lihat, gara-gara petugas lalai, nih liat..
Security menimpa "Punten pak..
"Punteun gimana pak ini, lihat istri saya itu.. ntar dulu cicing (diam) dulu ini.. tah liat ini para petugas nih.."tutur Suami

"Istighfar saya juga tadi,udah dibilangin itu udah habis gas-nya kan, Malah caricing (diam).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral