Sondani dan Fia saat melangsungkan pernikahan.
Sumber :
  • Erfan Septiawan

Viral Duda 63 Tahun Persunting Gadis 19 Tahun, Parasnya Cantik Sekali

Jumat, 20 Mei 2022 - 19:45 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Beredar video mengisahkan gadis remaja usia 19 tahun, menikah dengan seorang laki-laki paruh baya di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon. 

Keduanya viral di dunia maya setelah resepsi pernikahan Haji Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) yang terpaut perbedaan umur 55 tahun itu dilakukan pada Rabu (18/5/2022) kemarin, diunggah oleh salah seorang pengunjung sehingga viral di media sosial. Pernikahan mereka mendapatkan respons positif dan miring darinetizen di sejumlah media sosial.

Dijelaskan H. Sondani, saat ditemui oleh awak media, menurutnya, ia pertama kali bertemu dengan Fia Barlanti, pada saat melakukan ziarah di Pulau Panjang yang ada di wilayah Jepara. Di sanalah ia berkenalan dan melakukan pendekatan dengan Fia hingga akhirnya dinikahi.

"Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah di Pulau Panjang. Saat itu ia sedang duduk sendirian, kemudian saya dekati dan menanyakan status sudah punya pacar apa belum," kata H. Sondani saat ditemui di pendopo Maqbaroh Tegalgubug, Jumat (20/5/2022)

Namun rupanya, pendekatan itu terus berlangsung selama satu bulan. Hingga akhirnya, setelah Idul Fitri kemarin, pria juragan tanah di Kecamatan Arjawinangun itu, mengungkapkan perasaannya dan ingin menikahinya. 

"Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, saya datang ke rumahnya dan bertemu orang tuanya. Di sana saya meminta restu untuk menikahinya, dan akhirnya pada 18 Mei kemarin kami sah menikah, "katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral