Pasca Kecelakaan Bus Pariwisata, Polres Ciamis Gelar Olah TKP.
Sumber :
  • tvOne

Pasca Kecelakaan Bus Pariwisata, Polres Ciamis Gelar Olah TKP

Minggu, 22 Mei 2022 - 00:56 WIB

Ciamis, Jawa Barat, tvOne

Pasca kecelakaan bus pariwisata Pandawa di jalan Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu petang (21/5/2022), Satlantas Polres Ciamis langsung melakukan olah TKP.

Bus Pandawa ditarik keluar lokasi kejadian dan dibawa ke Polres Ciamis. Sementara tiga rumah warga milik Rita, Neneg dan Yeti kondisinya rusak parah. Bahkan rumah milik Yeti rusak total lantaran badan bus menabrak hingga tembus ke dinding bagian belakang rumah.

Kondisi serupa juga terjadi di rumah anak Yeti yakni Yanti yang letaknya bersebelahan. Saat peristiwa terjadi, Yanti sedang berada di bagian belakang rumah sehingga selamat dari kecelakaam tersebut.

"Saya kaget mendengar suara hantaman keras dari depan rumah dan ternyata rumah saya ditabrak mobil boks yang sebelumnya ditabrak bus," tutur Yanti kepada kontributor tvonenews.com.

Selain menabrak rumah warga, bus juga menabrak tujuh sepeda motor, empat mobil dan pohon. Diduga bus Pandawa yang membawa wisatawan asal Balaraja, Banten itu, alami rem blong ketika berada di jalan menurun. Empat orang meninggal dunia dan 45 orang lainnya luka dan masih dalam perawatan di Puskesmas Payungsari dan RSUD Ciamis.(ATW)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral