Komplotan maling terekam kamera pengintai saat beraksi di toko penjual HP.
Sumber :
  • tim tvOne - Usep Saripudin

Duh, Kawanan Pencuri Terekam CCTV Saat Gondol 2 Karung Aksesoris HP

Senin, 30 Mei 2022 - 17:00 WIB


Bogor Jawa Barat - Sebuah toko aksesoris telpon genggam yang berlokasi di Jalan Raya Klapanunggal, Kabupaten Bogor dibobol kawanan maling, Senin (30/05/2022) pagi. Pelaku yang berjumlah dua orang itu, tak tanggung tanggung membawa kabur dua karung berbagai macam jenis aksesoris telpon genggam.

Kanit reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda AM Zalukhu membenarkan adanya peristiwa tindak pidana pencurian dengan cara melakukan pembobolan di salah satu toko Handphone. "Iya benar, kejadian tadi pukul 05.00 WIB. Alat bukti cctv, dan kami kepolisian sudah melalukan pengecekan dilokasi tempat kejadian dan memintai beberapa keterangan dari pemilik." katanya.

Sebuah video memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang  yang menggondol sejumlah aksesori dari toko dengan menggunakan karung.

"Pelaku dua orang laki-laki masing-masing membawa karung.
Pencurian ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku menggunakan jaket, yang satu warna abu-abu dan satu lagi warna hitam," terangnya.

Sementara itu Penjaga Toko Aksesoris Handphone, Vika mengaku kaget saat ia dan rekannya masuk ke toko sudah dalam keadaan barang yang kosong.

"Pas saya lihat sejumlah barang sudah pada lenyap hilang, "ungkapnya.

Vika menduga, para kawanan pencuri ini masuk melalui pintu dengan cara mencongkel dengan linggis. "Dicongkel paksa, hampir semua barang hilang, aksesoris hp dan sejumlah voucher, kalau dilihat dari rekaman sih ada dua karung," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral