Saksi mata menunjukan kandang kambing yang disembelih oleh pencuri.
Sumber :
  • tim tvOne - Mely Kasna

Tega! Kambing Untuk Syukuran Mushola Dicuri & Disembelih, Hanya Jeroan Yang Tersisa

Rabu, 1 Juni 2022 - 16:30 WIB

Depok, Jawa Barat - Aksi pencurian kambing dengan modus tinggalkan isi perut kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, 9 ekor kambing disembelih di kandangnya di kawasan Jalan Keadilan, Pancoran Mas pada Selasa dini hari, (31/05/2022).

Peristiwa pencurian kambing baru diketahui oleh petugas keamanan setempat yang berpatroli pada pagi hari. Menurut Susyanto, seorang petugas keamanan, kejadian tersebut baru diketahui pukul 6 pagi. Ia terkaget saat melihat banyak bangkai anak kambing yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

"Ada 9 yang disembelih, indukan 4 anakan 5. Yang dibawa 4 indukan. Sisanya gak dibawa dipotong di kandang aja," ujar Susyanto saat ditemui di lokasi, Rabu (01/06/2022).

Lanjut Susyanto, saat itu is tidak menaruh curiga lantaran kambing tidak bersuara. "Gak ada suara apa-apa. Tenang-tenang aja. Biasanya kan kambing berisik ya, anaknya juga lompat-lompat, ini enggak," ucapnya.

Ironisnya, kambing tersebut rencananya akan disembelih untuk syukuran pembangunan mushala. "Rencananya kan mau dijual sama buat syukuran pembangunan mushola, tapi didahuluin pencuri," pungkasnya.

(mka/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral