Lokasi diduga tempat pelajar tawuran yang viral di media sosial.
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Viral! Video Aksi Tawuran Siswa SMP di Rel KA Sukabumi

Rabu, 1 Juni 2022 - 19:03 WIB


Sukabumi, Jawa Barat - Warga Sukabumi dihebohkan dengan video berdurasi pendek yang merekam aksi tawuran atar siswa SMP di tengah-tengah lintasan rel kereta api. Dari video yang terlihat, para siswa tersebut saling beradu dan mengacungkan alat senjata.

Setelah melakukan penelusuran, kejadian tawuran itu ternyata berlokasi di Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan simbol-simbol yang tertera di video dengan yang ditemui di lapangan memiliki persamaan.

Lokasi tawuran itu cukup jauh dengan permukiman warga, hanya ada satu bangunan sekolah yang membelakangi lokasi kejadian. Selain itu, di samping kanan kiri terdapat sawah yang berunduk-unduk dan kolam ikan.

Salah satu warga berinisial S (37) mengaku melihat kejadian tersebut. Dia mengatakan, kejadian tawuran antar pelajar itu terjadi pada Selasa (31/05/2022) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

"Pas abis kereta lewat, satu dari arah wetan terus ti kulon. Jadi yang kelihatan mah paadu anak-anak SMP," ujar S saat ditemui di lokasi, Rabu (01/06/2022).

Menurut S, siswa yang terlibat tawuran  terlihat membawa alat senjata namun tidak sampai mengenai satu sama lain. "Iya pada bawa alat, celurit, gobang (patimura) bedog, batu, gir," ujarnya.

Warga yang melihat kejadian langsung membubarkan siswa-siswa tersebut. Diduga para siswa yang terlibat tawuran itu berasal dari sekolah menengah pertama dari wilayah Kecamatan Gunungguruh dan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Warga mengaku resah atas kejadian tersebut. Pasalnya, lokasi itu sering digunakan sebagai lokasi tawuran antar siswa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral