Lokasi Gedung Ditemukannya Bahan Peledak dan Senjata Api.
Sumber :
  • Antara

Heboh Temuan TNT dan Senjata Api Lengkap dengan Peluru Tajam di Jalan Asia Afrika Bandung

Selasa, 7 Juni 2022 - 07:32 WIB

Bandung, Jawa Barat - Heboh warga menemukan bahan peledak jenis Trinitrotoluena (TNT) atau bahan peledak yang sudah mencair di sebuah bangunan di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya TNT, warga tersebut juga menemukan senjata api lengkap dengan pelurunya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan temuan barang-barang berbahaya yang diduga merupakan bahan peledak itu, Senin (7/6/2022) malam.

"Barang berbahaya itu ditemukan ketika ada renovasi sebuah bangunan tersebut. Setelah ditemukan, warga melaporkan hal itu ke polisi," kata Kapolrestabes Bandung.

Menurut Aswin, temuan benda-benda yang ia yakini merupakan bahan peledak itu dilaporkan ke pihak berwenang oleh warga yang menemukannya sekitar pukul 20.30 WIB.

"Ditemukan oleh orang yang akan renovasi rumah, akan bersih-bersih, ternyata ditemukan ini (bahan peledak dan senjata)," kata Aswin.

Dia menambahkan, kepolisian saat ini tengah menyelidiki jenis senjata api tersebut.

"Kemudian sejumlah peluru tajam dan senjata api. Kita belum hitung tapi agak banyak, detail-nya belum dihitung," ungkap Aswin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral