Petugas mengamankan tiga pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di Mapolsek Setu.
Sumber :
  • Antara

Polisi Tangkap Komplotan Begal yang Melukai Seorang Sopir di Bekasi

Rabu, 8 Juni 2022 - 19:07 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Petugas unit reskrim Kepolisian Sektor Setu, Kabupaten Bekasi meringkus tiga dari empat pelaku pembegalan terhadap seorang sopir boks di Jalan MT Haryono, Kabupaten Bekasi beberapa hari lalu.

Kapolsek Setu Ajun Komisaris Sugeng Haryanto mengatakan ketiga pelaku yang telah diamankan masing-masing berinisial SH (16), A (17), dan MR (23).

"Dua pelaku SH dan A masih di bawah, sedangkan MR sudah dewasa. Satu orang lagi berinisial T masih dalam pengejaran petugas," kata Sugeng saat ungkap kasus di Mapolsek Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (08/06/2022).

Sugeng menjelaskan aksi pencurian dengan kekerasan itu berawal saat korban tengah tidur di dalam mobil boks yang dikendarainya pada pukul 02.30 WIB.

"Kejadian perkara persis di tepi pom bensin. Si korban sedang tidur lalu tiba-tiba didatangi empat pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor," katanya.

Keempat pelaku memaksa korban turun dari mobil boks dan salah satu pelaku yakni MR mengancam sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban.

Para pelaku meminta korban menyerahkan telepon genggam serta uang sebesar Rp500 ribu di dalam dompetnya. Korban terpaksa menyerahkan harta benda karena kondisi jalanan yang sepi dan tidak ada warga yang menolong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral