Penemuan sosok jasad seorang pria yang mengambang tersangkut tumpukan sampah di aliran sungai, Kamis (9/6/2022) pagi..
Sumber :
  • tim tvOne - Denden Ahdani

Geger, Seorang Petugas Irigasi di Tasikmalaya Tewas Tersangkut Sampah di Sungai

Kamis, 9 Juni 2022 - 10:58 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Warga yang ada di belakang Pasar Kidul Manonjaya, Jalan Kamantren, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sosok jasad seorang pria yang mengambang tersangkut tumpukan sampah di aliran sungai, Kamis (9/6/2022) pagi. 

Diketahui, jasad tersebut bernama Sudirman (76) warga setempat, yang sehari-hari berprofesi sebagai petugas jaga pintu air irigasi.

Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Doddy Darmawan mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Manonjaya, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kronologinya setengah delapan pagi tadi, adanya laporan penemuan mayat di aliran sungai dan tersangkut di sampah. Kami dan jajaran forensik lapangan Polres Tasikmalaya Kota langsung ke TKP," kata Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Doddy Darmawan, di lokasi kejadian, Kamis (9/6/2022).

Menurut Doddy, hasil olah TKP, diduga korban tewas akibat terpeleset ke sungai, lantaran pada tubuh korban ditemukan luka di bagian pelipis mata. Diduga, luka tersebut akibat benturan usai terjatuh ke sungai.

"Karena banyaknya orang yang melihat, kami langsung bawa ke Puskesmas Manonjaya. Dugaan sementara, korban terpeleset dan ada luka di pelipis mata, luka luka ringan biasa," ucap Doddy.

Sementara itu, pasca kejadian, jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Manonjaya Tasikmalaya, untuk dilakukan visum. Jasad korban tidak di autopsi lantaran pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral