Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat memberikan keterangan terkait penemuan bahan peledak di Gedung Tua di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.
Sumber :
  • timtvOne - Suhendar

WANTED! Polda Jabar Buru Pemilik Bahan Peledak dan Amunisi Senapan Serbu di Jalan Asia Afrika Bandung

Kamis, 9 Juni 2022 - 13:56 WIB

Bandung, Jawa Barat - Polda Jawa Barat terus menggali informasi pemilik bahan peledak dan amunisi senapan serbu yang ditemukan di awasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat. Polisi telah memeriksa 7 orang saksi, sementara pemilik gedung belum di lakukan pemeriksaan karena faktor usia yang sudah tua.

"Sudah ada tujuh orang saksi yang telah di mintai keterangan terkait penemuan benda berbahaya yang mudah meledak," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat di temui tvonenews.com di Mapolda Jabar Kamis (09/06/2022).

Sementara itu pemilik gedung sendiri belum bisa di panggil untuk di mintai keterangan dikarenakan usianya yang sudah tua,"Pemilik Gedung belum bisa di panggil untuk di mintai keterangan karena faktor usia yang sudah tua". Kata Ibrahim.

Tujuh orang saksi tersebut yaitu orang yang pertama melaporkan hingga para buruh bangunan yang pada saat itu sedang bekerja merenovasi gedung tua tersebut.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan gedung tidak temukan lagi barang dan benda berbahaya lainnya," Tidak di temukan lagi benda dan barang berbahaya lagi selain benda yang di temukan pada awal kejadian." imbuh Ibrahim.

Di beritan sebelumnya, Petugas Polda Jawa Barat dan Tim Gegana di gegerkan dengan penemuan bahan berbahaya dan mudah meledak, di antaranya 1 dus detonator, 1 Box Dinamit TNT, Ratusan amunisi kaliber 7,62 mm, Ratusan amunisi kaliber 9 mm, Senjata api di duga jenis Ak47 di sebuah gedung tua di Jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat. (suh/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral