Satpam komplek menunjukkan lokasi kejadian.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Ada-ada Aja, Tergiur dengan Motor Rampasan yang Lebih Bagus, Komplotan Geng Motor Tinggalkan Motor Rampasan yang Lain di Jalan

Senin, 13 Juni 2022 - 14:26 WIB

Depok, Jawa Barat - Aksi pembegalan oleh komplotan geng motor terjadi di Jalan Harapan, kelurahan Rangkapan Jaya, kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (11/06/2022) dini hari lalu. Dalam semalam, kawanan ini beraksi dua kali. Motor korban pertama ditinggal lantaran tergiur motor korban kedua yang lebih bagus.

Teddy, petugas keamanan komplek di sekitar lokasi kejadian mengatakan korban tampaknya sudah diikuti sejak pulang mancing di sekitar Jalan Raya Sawangan. Tepat di depan kompleknya, korban diacungi senjata tajam.

"Sampe depan pos dipepet. Ditendang kayaknya deh korban jatuh dan pada lecet kakinya," ujar Teddy ditemui di lokasi, Senin (13/06/2022).

Dari rekaman kamera pengawas, tampak jumlah pelaku lebih dari 10 orang yang berboncengan 6 sepeda motor. 3 orang di antaranya membawa senjata tajam jenis celurit yang diayunkan dan ditodongkan ke korban. "Dari perawakannya sih kayak masih remaja, anak tanggung gitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan pelaku sempat beraksi di tempat lain di belakang kantor kelurahan Rangkapan Jaya dan berhasil menggasak satu unit motor bebek. Motor hasil pembegalan pertama tersebut lalu ditinggal di dekat kompleknya.

"Mereka ambil motor Kharisma. terus di lokasi ini dapat motor Aerox, dan motor curian pertamanya ditinggal yang Kharisma. Mungkin dipikirnya yang ini lebih bagus kali," tandasnya. 

(mka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral