Pohon Tumbang di GDC Depok.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Lalu Lintas di Jalan Boulevard GDC Depok Macet Panjang, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 13 Juni 2022 - 19:07 WIB

Depok, Jawa Barat- Sebuah pohon trembesi berukuran besar tumbang karena hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Depok pada Senin sore (13/6/2022). Pohon tumbang tersebut menutup satu ruas jalan di Boulevard GDC, Sukmajaya hingga mengakibatkan lalu lintas di GDC Depok macet.

Akses jalan yang tertutup adalah jalan ruas jalan dari Boulevard GDC menuju jalan Kartini. Lalu lintas dari arah tersebut pun dialihkan ke ruas jalan sebaliknya, sehingga mengakibatkan kemacetan. Pihak kepolisian pun diterjunkan untuk mengatur lalu lintas.

Menurut warga sekitar, Sutarno, menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 4 sore saat hujan turun sangat deras. 

"Pas angin kencang, langsung roboh. Itu juga pohon sudah tua, harusnya kan pohon besar begini kalau di pinggir jalan musim hujan gini ditebang saja," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun satu lapak pedagang buah hancur tertimpa pohon. Pihak dari dinas DLHK pun masih berupaya memotong dahan pohon yang melintang di jalan tersebut. (mka/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral