Kapolsek Mundu, Polres Cirebon Kota AKP Suwito (kiri) menunjukkan barang bukti hasil sitaan di Cirebon, Jawa Barat.
Sumber :
  • Antara

Polres Cirebon Gerebek Gudang Miras Tanpa Izin

Rabu, 15 Juni 2022 - 17:08 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, menggerebek sebuah gudang minuman keras tanpa izin di Desa Mudu Pesisir, Kabupaten Cirebon. Saat digerebek, polisi menumukan sebanyak 3.900 botol miras berbagai merek serta 220 liter tuak

"Kita sudah mengintai ini sejak lama, dan setelah dipastikan terdapat minuman keras, maka langsung digerebek," kata Kapolsek Mundu, Polres Cirebon Kota AKP Suwito di Cirebon, Rabu (15/06/2022). 

Suwito mengatakan penggerebekan gudang minuman keras, dilakukan karena sudah meresahkan warga, dan ini diindikasikan telah beroperasi lama. 

Pada saat penggerebekan lanjut Suwito, pihaknya sempat terkecoh dengan kemasan yang ada, di mana pemiliknya menyamarkan barang haram tersebut dengan dimasukkan ke dalam dus air mineral. 

Namun lanjut Suwito, berkat pengintaian yang sudah lama, maka petugas berhasil menemukan minuman keras tersebut, dan bahkan jumlahnya cukup banyak. 

"Pada saat digerebek, gudang juga dalam kondisi terkunci, dan kami sempat akan mendobrak sebelum akhirnya pemilik atau penjaga gudang datang," tuturnya. 

Suwito menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut, apakah akan diedarkan di wilayah Cirebon, atau itu hanya transit sementara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral