Minibus tertabrak kereta jarak jauh Argo Sindoro jurusan Semarang-Gambir, di perlintasan kereta api tanpa palang, Bekasi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Suryo Daryono Uyo

Nahas! Minibus Terseret Kereta Api Sejauh 2 KM, Satu Orang Tewas

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:41 WIB

Bekasi Jawa Barat,  - Sebuah minibus Toyota Avanza berwarna hitam ringsek akibat tertabrak kereta api jarak jauh Argo Sindoro jurusan Semarang-Gambir, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kampung Walet, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022).

Berdasarkan informasi di lokasi, peristiwa tersebut bermula saat pengemudi Toyota Avanza bersama anak dan istrinya, melintas di perlintasan kereta api tanpa palang dan memaksa melintas saat kereta api dari arah timur akan melintas, diduga mesin mobil mengalami mati mendadak.

"Yang jelas anak dan istrinya itu sudah turun. Jadi, tinggal bapaknya saja," ujar AKP Bambang Farobi, Kanit Samapta Polsek Tambun, Selasa (21/6/2022).

Lebih lanjut, Bambang mengatakan mobil bersama korban yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat terseret sejauh 2 kilometer dari lokasi kecelakaan.

Dari insiden kecelakaan tersebut, Polisi memastikan satu orang tewas dua lainnya, yaitu istri dan anak korban supir minibus selamat, setelah sempat keluar dari mobil sebelum kereta api bernomor CC 2061352 menghantam kendaraan tersebut.

"Kami enggak tahu persis yang jelas saya dapat kabar dari Bhabinkamtibmas kecelakaan mobil terseret kereta api kita cek dan benar, kira-kira terseret sampai 2 kilometer itu dari tkp sampai disini," lanjutnya.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi jasad korban, lantaran terjepit oleh badan kendaraan, yang ringsek akibat hantaman keras dan terseret oleh kereta api.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral