Tangkapan Layar - Minibus Toyota Avanza berwarna hitam terseret kereta api jarak jauh Argo Sindoro jurusan Semarang - Gambir, di perlintasan kereta api tanpa palang, Bekasi.
Sumber :
  • IG: @infojabar.news

Bikin Merinding! Ini Detik-Detik Saat Minibus Terseret Kereta Api Hampir 2 Kilometer di Perlintasan Bekasi, Pengemudi Tewas di Tempat

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:01 WIB

Jakarta - Insiden tertabraknya minibus bernomer polisi B 2539 FMB oleh Kereta Api (KA) Argo Sindoro jurusan Semarang-Gambir di dekat Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022), diduga karena mesin mobil mati mendadak saat melewati lintasan kereta api. Mobil pun terseret kereta hampir dua kilometer.

Seperti yang telihat dari unggahan Instagram @infojabar.news kereta yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi menyeret minibus.

 

Menurut penjaga pintu lintasan rel di Gang Walet, Bambang Suherman, mobil berangkat dari Jalan Stadion, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menuju Gang Walet. Mobil yang ingin menyeberang tiba-tiba mogok di lintasan rel.

"Mobil dari arah Jalan Stadion, Cikarang, pas palangnya ditutup (palang di seberang) mesinnya mati," terang  Bambang, pada hari yang sama.

Melihat mobil dalam keadaan bahaya, spontan mobil tersebut diteriaki oleh pengendara yang mengantre di belakang perlintasan kereta dan tak lama dua orang dari dalam mobil terlihat keluar dari mobil. Sementara, pengemudi yang diketahui seorang laki-laki masih berada di dalam mobil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral