Salah Satu Warga yang Bertakziah ke Gedung Pakuan.
Sumber :
  • Antara

Ridwan Kamil dan Keluarga Putuskan untuk Mengakhiri Kegiatan Doa Bersama dan Takziah di Gedung Pakuan

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:16 WIB

Bandung - Emmeril Kahn Mumtadz anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,  di makamkan pada Senin (13/6) lalu di lahan keluarga kawasan Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dalam waktu seminggu sejak almarhum Eril dimakamkan pihak keluarga memperbolehkan masyarakat untuk datang berziarah dan juga menyampaikan ucapan duka cita atau bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Bandung.

Kini melalui pernyataan tertulis dari Humas Jabar, Ridwan Kamil memutuskan untuk menyudahi masa berduka cita, ia memutuskan rangkaian kegiatan takziah almarhum Eril di Gedung Pakuan berakhir pada minggu (19/6).

Selain itu dirinya menyampaikan juga jika kegiatan pengajian dan doa bersama yang berlangsung pada minggu (19/6), juga merupakan yang terakhir.

“Ishaallah, saya bukan orang tua yang bersedih tapi berbahagia (dengan banyaknya doa baik untuk Almarhum Eril),” ungkap Ridwan Kamil saat pengajian dan doa bersama.

Dalam pernyataan tersebut menurut Ridwan Kamil, almarhum putranya bukan hanya milik keluarga semata, menurutynya Eril juga milik umat, ia akan melanjukan kebaikan Eril dengan bersedekah

Mobil antik milik putranya akan tetap disewakan hasil dari mobil tersebut akan disumbangkan kepada pembangunan Masjid Al-Mumtadz, juga mengajak bersedakah di hari ulang tahun anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral