Ridwan Kamil dan putrinya Camillia Laetita Azahra.
Sumber :
  • instagram/Camilliazr

Zara Berhasil Lewati Salah Satu Ujian Dunia, Ini Nasihat Hidup Ridwan Kamil Untuknya

Rabu, 22 Juni 2022 - 21:21 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan berita gembira melalui laman instagramnya, bahwa akun instagram putrinya Camillia Laetita Azahra atau Zara telah kembali pulih setelah 2 hari diretas orang tak dikenal.

“Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari sudah kembali. Alhamdulillah.” tulis Ridwan Kamil, seperti yang dikutip dari akun instagramnya pada Rabu (22/6).

Melalui unggahan tersebut juga, Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan sedikit pesan dan nasihat kepada Zara.

“Pesan saya ke Zara, “Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita. Tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut.” ujar Kang Emil dalam unggahan tersebut.

Ia juga memberikan selamat kepada Zara karena sudah berhasil bersabar atas musibah akun instagramnya yang diretas. Zara dianggap telah berhasil melewati salah satu ujian dunia.

“Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara” tutup kang Emil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral