Proses Evakuasi Bangkai Bus Terjun Ke Jurang Selesai Dilakukan. Petugas Lakukan Pencarian Seorang Wanita Diduga Menjadi Korban.
Sumber :
  • Deden Ahdani

Proses Evakuasi Bangkai Bus Terjun Ke Jurang Selesai, Petugas Masih Lakukan Pencarian Wanita Diduga Menjadi Korban

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:09 WIB

Jawa Barat - Setelah menunggu selama kurang lebih 15 jam,  akhirnya seluruh puing bangkai bus pariwisata PO City Trans Utama (CTU) yang terjun ke jurang, berhasil dievakuasi ke jalan raya, Sabtu (25/06/2022) malam. 

Namun, proses pencarian dan penyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih akan tetap dilakukan lantaran diduga ada satu korban yang saat ini dinyatakan hilang. 

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet mengatakan, hingga pukul 20.00 WIB, pihaknya baru selesai mengangkat seluruh puing-puing bangkai bus yang ringsek tesebut. 

"Kami melakukan evakuasi sejak terjadinya kecelakaan, saat ini kita baru berhasil bagian plafon atau atap daripada bus yang terlibat kecelakaan," kata Shohet, di lokasi kejadian, Sabtu (25/06/2022) malam. 

Ihwal dugaan adanya satu korban tewas yang masih berada si sekitar TKP, petugas gabungan belum bisa memastikan kabar tersebut. Namun, petugas tetap akan melakukan pencarian lantaran di lokasi kejadian ada pihak keluarga yang mencari keberadaan korban seorang perempuan paruh baya, yang diduga hilang tersebut.

"Sementara hasil pencarian tim gabungan TNI POLRI maupun tim sar dari BPBD, jadi tidak ada korban lagi. Sampai saat ini kami belum bisa memastikan itu korban yang satu orang,  yang jelas kami mendalatkan laporan dari keluarga jadi sampai beberapa jam yang lalu belum sempat ditemukan," ucap Shohet. 

Meski demikian, petugas akan terus berupaya melakukan pencarian keberaraan perempuan bernama Siti Munawaroh yang diduga menjadi korban tewas, yang saat ini masih dalam pencarian. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral