Tangkapan Layar Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang dari Bandung ke Jakarta.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM92 Arah Jakarta, Polisi: 17 Kendaraan Terlibat, Korban 4 Orang Luka Berat

Senin, 27 Juni 2022 - 03:08 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Sebanyak 17 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di tol ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam kecelakaan ini 4 orang alami luka berat dan puluhan lainnya luka ringan. Polisi menduga penyebab kecelakaan dari bus angkutan umum.

“Sebanyak 4 orang menderita luka berat, sementara puluhan lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujar Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur pada  Senin (27/6) dini hari.

"Alhamdulillah untuk korban meninggal dunia tidak ada, seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit” tambah AKP Denny Catur.

Kecelakaan beruntun di ruas jalan tol Cipularang tepatnya di kilometer 92, Sukatani, Purwakarta melibatkan 17 kendaraan, mulai dari minibus, micro bus travel hingga bus angkutan umum.

Petugas masih terus melakukan evakuasi bangkai kendaraan yang terlibat Mayoritas kendaraan mengalami kerusakan berupa ringsek baik di depan, belakang samping hingga ada yang ringsek semua bagian.

Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur, kecelakaan ini diduga akibat ada permasalahan di salah satu kendaraan yang terlibat, kendaraan itu mengarah pada bus angkutan umum.

Untuk saat ini semua para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, Sedangkan bangkai kendaraan di bawa ke pul derek di Jatiluhur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral