Pelaku Pembunuhan GEJ Wanita Paruh baya di Cileunyi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Suhendar

Gara-gara Utang Judi Online, Pedagang Kerupuk Bunuh Perempuan di Cileunyi, Pelaku Langsung Ditangkap Polisi

Senin, 4 Juli 2022 - 17:58 WIB

Cileunyi, Jawa Barat - Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap DS (34) seorang pedagang kerupuk pelaku pembunuhan seorang wanita paruh baya berinisial GEJ (51) yang terjadi di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polresta Bandung Akp Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 27 Juni 2022 sore. Korban pertama kali ditemukan tetangga kemudian lapor ke sekuriti, dan datang petugas kepolisian lalu mendobrak pintu rumah korban, dan ditemukan korban sudah meninggal dunia.

“Seperti yang kita ketahui bersama, sepekan lalu telah ditemukan mayat wanita paruh baya di sebuah rumah di kawasan Cileunyi kabupaten Bandung Jawa Barat,” kata Oliestha saat menggelar Konferensi Pers di Mapolresta Bandung, Soreang. (04/07/2022).

Oliestha menambahkan, pelaku berhasil ditangkap di kawasan kota Banjar Jawa Barat pada Minggu (3/7/2022) sekitar jam 12.00.

Pelaku yang merupakan rekan bisnis korban melakukan pembunuhan tersebut dengan cara membekap, mencekik, dan melilitkan kabel listrik ke leher korban hingga meninggal dunia. Kemudian pelaku mengambil sejumlah barang berharga milik korban.

“Jadi pada saat kami mengumpulkan saksi, ternyata ada salah satu orang yang mencurigakan, dan akhirnya tersangka DS berhasil ditangkap,” ujarnya.

Sementara itu, motif pembunuhan yakni meminjam uang korban namun tidak diberikan, kemudian tersangka DS nekat membunuh korban GEJ untuk mendapatkan barang berharganya untuk dibayari utang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral