Emak-emak korban pemukulan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Emak-emak Tak Punya Salah Mendadak Dipukul Pria Misterius, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 4 Juli 2022 - 19:57 WIB

Depok, Jawa Barat - Viral di media sosial rekaman kamera CCTV saat seorang emak-emak yang tengah dibonceng anaknya berselisih dengan pengendara motor. Korban tiba-tiba dipukul saat motor keduanya berpapasan. Tak lama, motor pelaku memutar balik dan kembali memukul korban hingga membuat heboh warga sekitar.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di perumahan Reni Jaya, Bojongsari pada Jumat (1/7/2022) lalu. Korban adalah Marlina, yang saat itu hendak mengunjungi acara khitanan kerabatnya di perumahan tersebut. 

Ia dibonceng putrinya bersama-sama menuju acara dengan tetangga yang lain. Saat masuk ke Jalan Reni Jaya Utara 2, ia hendak berbelok. Di saat yang bersamaan, motor dari arah berlawanan melaju kencang.

"Tiba-tiba langsung mukul kepala saya. Saya teriak nanya ngapain mukul, dia bilang motornya nyerempet motor dia padahal engga, jauh kok jaraknya," ujar Marlina saat ditemui di kediamannya di Serua, Bojongsari, Minggu (3/7/2022).

Tak lama usai perdebatan, motor pelaku memutar balik ke arahnya dan terus meneriakkan bahwa motor korban menyenggol motornya. 

"Dia turun dari motor langsung nampar saya. Pas mau nabok lagi ditolongin sama bapak-bapak," ucapnya.

Marlina mengungkapkan ciri-ciri pelaku yakni masih berusia sekira 20 tahun dan memakai celana pendek. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
Viral