Laporan Dugaan Kekerasan Seksual 11 Santri di Depok Belum Temui Titik Terang, Pihak Yayasan Harap Penyelidikan Cepat Selesai.
Sumber :
  • tvOne

Laporan Dugaan Kekerasan Seksual 11 Santri di Depok Belum Temui Titik Terang, Pihak Yayasan Harap Penyelidikan Cepat Selesai

Selasa, 5 Juli 2022 - 00:07 WIB

Jakarta, tvOne

Laporan dugaan terkait 11 santri di yayasan Istana Yatim Ponpes Riyadul Jannah mengalami tindakan pelecehan hingga pemerkosaan masih belum mencapai titik terang.

Pasalnya, pihak terlapor dan Yayasan Istana Yatim Riyadul Jannah masih menunggu hasil penyelidikan dari Polda Metro Jaya. Selain itu, informasi mengenai hasil visum para korban bahkan belum diungkapkan dari pihak kepolisian.

Ustz. Ahmad Riyad selaku pimpinan pengasuh yayasan Istana Yatim Ponpes Riyadul Jannah berharap masalah yang dilaporkan oleh salah satu wali santri terhadap tenaga pengajar di tempatnya dapat segera diselidiki dan diselesaikan.

"Kami sangat  berharap masalah ini cepat selesai, karena kami kasihan terhadap santri-santri dan para wali santri serta lingkungan pondok yang tidak ada kaitannya," ujarnya.

Tidak dipungkiri, lanjut Ustz. Ahmad bahwa, masalah ini ikut memberikan dampak yang luar biasa akibat pemberitaan yang simpang siur.

"Jangan sampai jika memang terbukti terdapat ulah terduga oknum di dalam pondok maka pondok pesantren beserta keluarga besarnya terkena akibatnya," sambung Ustz. Ahmad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral