Tersangka Masrokim.
Sumber :
  • Tim tvOne/Azizi Erfan

Aksi Durhaka Anak Kandung Lindas Kaki Ibunya Sendiri Gara-gara Tak Dikasih Uang untuk Beli Miras, Pelaku Langsung Ditangkap Polisi

Kamis, 7 Juli 2022 - 16:49 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Seorang pemuda di Kabupaten Cirebon, tega melakukan aksi penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri. Pemuda bernama Masrokim (31) asal Desa Japura Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon ini tega menganiaya ibunya bernisial Mun (54) yang sudah lansia hingga mengalami luka parah di kaki dan bagian tubuh lainnya.

Kasus ini berawal, Pada hari Senin lalu sekitar pukul 01 00 WIB, tersangka meminta uang kepada korban (ibu kandung tersangka) sebesar Rp300 ribu untuk membeli minuman keras.

Namun, sang ibu hanya memberi uang kepada tersangka sebesar Rp250 ribu sambil menasehati tersangka agar tidak mabuk-mabukan. Kesal hanya diberikan sedikit, ketika korban sedang duduk di lantai dengan posisi kaki selonjor, tersangka dengan sengaja langsung melindas kaki sebelah kanan bagian betis sang ibu dengan menggunakan sepeda motor miliknya saat sedang mengeluarkan sepeda motor dari dalam rumah hendak membeli miras.

Setelah melindas, tersangka langsung pergi untuk membeli miras dan kembali ke rumah untuk minum 2 botol miras yang dibelinya tanpa rasa bersalah.

Meski tersangka sudah dalam keadaan mabuk, tersangka kembali meminta uang kepada sang ibu sebesar Rp50 ribu dengan alasan masih belum puas membeli miras. Permintaan tersangka ditolak oleh sang ibu. 

Kesal dalam keadaan mabuk tersangka memukul korban dengan tangan kanan mengepal ke bagian muka tepatnya daerah mata sebalah kanan sebanyak 1 kali hingga mengakibatkan mata korban mengalami bengkak dan lebam.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kabupaten, Kompol Anton membenarkan dengan adanya kasus penganiayaan yang di lakukan oleh seorang pemuda terhadap ibu kandung nya sendiri hingga mengalami luka parah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral