Rekan korban, Farhan saat sedang menunjukkan lokasi korban tertidur.
Sumber :
  • tim tvOne - Mely Kasna

Viral! Penjual Cendol Tidur Pulas, HP Digenggaman Digondol Pencuri

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:58 WIB

Depok, Jawa Barat - Seorang penjual cendol di Jalan Samaan Iskandar, Limo, Depok, Jawa Barat menjadi korban pencurian. Saat tertidur pulas hape (HP) digenggaman hilang digondol seorang pencuri.

Aksi pencurian tersebut terekam oleh kamera pengintai dan viral di media sosial (medsos) pada 7 Juli 2022 lalu. Korban yang tertidur saat itu, terlihat menggenggam HP miliknya yang bertumpu diatas perut. Tak lama datang seorang pria dengan gerak gerik mencurigakan. Sambil memperhatikan keadaan sekitar, pelaku mendorong secara perlahan ponsel yang berada di genggaman korban.

"Dia dorong sedikit-sedikit sampai ponselnya keluar dari tangan korban. Saat sudah keluar, dia langsung kabur pakai motor yang diparkir di seberang," ujar rekan korban, Farhan saat ditemui di lokasi, Rabu (13/07/2022).

Pelaku juga sempat memeriksa laci gerobak, namun urung mengambil uang korban. "Sempet buka laci tapi mungkin karena uangnya sedikit, dia gak jadi ambil," kata Farhan.

Korban baru menyadarinya saat terbangun dan menanyakannya kepada Farhan saat  baru sampai untuk membuka lapak dagangannya. "Dia bilang kok ponselnya gak ada, langsung kami cek CCTV," tuturnya.

Korban memang biasa membuka lapak dagangannya lebih pagi dari yang lain, sehingga padsa saat kejadian tidak ada orang lain dan lokasi dalam keadaan sepi.

(mka/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral