Puluhan karyawan melakukan donor darah di Bogor.
Sumber :
  • usep

Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Puluhan Karyawan di Bogor Antre Ikut Donor

Selasa, 19 Juli 2022 - 09:22 WIB

Bogor - Palang Merah Indonesia terus menggelar aksi donor darah untuk memastikan ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Salah satu aksi donor diikuti puluhan karyawan perusahaan Limbah Industri di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menambah ketersediaan darah. Menurut Manager Humas PT. Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI), Arum Tri Puspasari aksi ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

Dalam kegiatan donor darah ini akan rutin digelar guna membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk membantu sejumlah masyarakat yang membutuhkan

"Ppara karyawan yang menjadi pendonor dapat meningkat terus. Karena dengan mendonorkan darahnya, maka tubuh akan memproduksi darah baru. Sehingga tubuh akan lebih segar dan sehat. Kami ingin membiasakan seluruh karyawan PPLI hidup sehat," ujarnya.

Sementata itu Nurfarida, anggota PMI, mengaku dengan digelarnya donor darah ini sangat membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk keperluan masyakarat.

"Sudah beberapa tahun terakhir PPLI selalu bersama kami menggelar kegiatan donor darah. Ini sangat membantu ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,"katanya

Dia berharap, semakin banyak perusahaan lainnya ikut serta dalam ketersediaan darah yang ada di Kabupaten Bogor. "Kita berharap semakin banyak karyawan yang teredukasi melakukan donor darah kedepannya," ujarnya. (usn/ner)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral