Satgas Pangan Polri.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Satgas Pangan Polri Tengok Lokasi Beras Bansos Ditimbun di Depok, Segera Periksa Saksi

Selasa, 2 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Depok - Satgas Pangan Mabes Polri mengecek langsung lokasi 'kuburan' Bansos di Jalan KSU, Sukmajaya, Selasa (2/8/2022). Rencananya, kepolisian akan memanggil warga yang pertama kali menemukan 'kuburan' Bansos ini untuk mengetahui kronologi pasti penemuan timbunan Bansos yang tengah heboh di masyarakat.

"Rencananya pak Rudi Samin akan kita ambil keterangan hari ini, mencari sumber informasi," ujar Kanit III Subdit I INDAG Dittipideksus Bareskrim Polri, Kompol Samian saat ditemui di lokasi, Selasa (2/8/2022).

Samian menjelaskan, kedatangan tim Satgas Pangan Mabes Polri ini baru langkah awal yaitu pengecekan lokasi berdasarkan informasi dari masyarakat. 

"Ini kita baru langkah awal baru cek lokasi," ujarnya.

Saat ditanya terkait perkembangan kasus ini, Samian menjelaskan belum ada pemeriksaan karena pihak kepolisian masih mengecek lokasi penimbunan bansos ini.

"Belum, belum (pemeriksaan), baru akan ambil keterangan," tuturnya.

Sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini memastikan bahwa bantuan sosial (bansos) yang terkubur dan ditemukan di kawasan Kampung Serab, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, tidak dilakukan saat dia menjabat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral