Pemakaman Korban Kecelakaan Maut di Ciamis.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Satu Keluarga Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Ciamis, Muhamad Rumli Dimakamkan Terpisah dari Anak dan Istri

Selasa, 9 Agustus 2022 - 01:21 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Jenazah Muhamad Rumli (29) korban kecelakaan maut di Ciamis tiba di Kampung Halamannya, Dusun Sukaresmi RT 03 RW 06, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (08/08/22) petang. Bahkan, ayah dari Muhamad Rumli salah satu korban kecelakaan maut di Panjalu, Ciamis, pingsan saat jenazah tiba di rumah duka.

Jenazah almarhum Rumli, korban kecelakaan maut Ciamis tiba di rumah duka sekira pukul 16.30 WIB. Jenazah langsung dimandikan serta disolatkan untuk langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukaresmi pada Senin (8/8/2022) malam selepas Maghrib.

Tim tvOnenews.com memantau, puluhan warga beserta keluarga dan kerabat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan mengumandangkan "Laa ilaaha illa Allah". Muhamad Rumli beserta istrinya Fitri Adelia dan anaknya, Inara Anindia Kaisara (7), merupakan korban kecelakaan maut di Panjalu, Kabupaten Ciamis pada Senin (08/08/22) siang.
 
Safnah (60), nenek korban menceritakan sebelum cucunya meninggal dunia. Rumli memang dikenal sebagai orang baik dan penyayang kepada keluarga dan kerabatnya. Keseharian almarhum Rumli berprofesi sebagai pedagang cilok.
 
"Cucu saya itu anaknya Welas Asih (menyayangi). Beberapa hari sebelum berangkat ke panjalu, saya mendengar Rumli berbicara tak akan belanja lagi untuk dagangannya," kata Safnah sembari menangis.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral