Petugas Bawa Jenazah MI, Istri yang Dibunuh Suaminya di Garut, Jabar.
Sumber :
  • Tim tvOne

Suami yang Gorok Istri Coba Bunuh Diri

Kamis, 9 September 2021 - 09:23 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Garut, Jawa Barat - Seorang Ibu rumah tangga di Kabupaten Garut, Jawa Barat, MI (25), ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya Rabu (8/9) dalam keadaan bersimbah darah.

Perempuan ini dibunuh suaminya sendiri, AN (27). Setelah menghabisi nyawa MI, pelaku kemudian mencoba bunuh diri.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. Pembunuhan diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Korban adalah MI, sedangkan terduga pelakunya adalah suaminya sendiri berinisial AN. Dugaan awal, Aksi pembunuhan tersebut berawal dari cekcok persoalan ekonomi," Jelasnya.

Pelaku pembunuhan saat ini berada di RSUD dr Slamet Garut untuk mendapat perawatan. Dia terluka karena berupaya mengakhiri hidupnya sendiri karena perbuatannya ketahuan warga.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (tkp), Uus menyebut bahwa MI meninggal akibat sejumlah luka dan diduga kehabisan darah. Ia mengalami luka tusukan di sejumlah bagian tubuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral