Aparat Polres Subang membagikan paket sembako kepada nelayan di pesisir Mayangan, Pantai Utara, Subang (09/09/22)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Prasetio

Dampak Kenaikan BBM, Kapolres dan Mahasiswa Bagikan Sembako ke Nelayan

Jumat, 9 September 2022 - 19:10 WIB

Subang, Jawa Barat - Kenaikan harga BBM subsidi dan nonsubsidi berdampak terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah. Untuk meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini, aparat Polres Subang dan menggandeng mahasiswa membagikan paket sembako kepada nelayan di pesisir Mayangan, Pantai Utara, Subang (09/09/22). 

"Hari ini, kami Polres Subang bersama masyarakat elemen lainnya, ada temen temen mahasiswa, kemudian ada perwakilan dari serikat pekerja, kemudian temen temen ormas kemudian kami melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang berada di kawasan Desa Mayangan, untuk para nelayan yang terdampak," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Sedikitnya hari ini sekitar 500 paket sembako yang dibagikan ke warga yang terdampak kenaikan BBM subsidi.

"Memang paketnya tidak banyak, hanya berupa beras dan minyak namun semoga kegiatan pembagian 500 paket sembako ini bisa bermanfaat dimasa seperti ini," tuturnya.

Sebelum ke nelayan, pemberian paket sembako juga sebelumnya dilakukan ke para sopir angkutan kota, bus,  ojol, dan Kapolres berharap kegiatan positif ini bisa membantu masyarakat yang terdampak oleh kenaikan BBM subsidi.(apo/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral