Seorang pria di Bekasi tewas bersimbah darah dianiaya seorang pedagang buah di depan pasar Babelan, Kamis (1/9/2022) dini hari..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Suryo Daryono

Cemburu, Suami di Bekasi Habisi Selingkuhan Istri hingga Tewas Bersimbah Darah di depan Pasar

Sabtu, 10 September 2022 - 00:13 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pria di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas bersimbah darah dianiaya seorang pedagang buah di depan pasar Babelan. Pelaku gelap mata akibat cemburu usai pelaku menduga istrinya berselingkuh dengan korban, Kamis (1/9/2022) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Yopandi (22) sebelumnya terlihat oleh warga dan pedagang di sekitar lokasi tengah berboncengan dengan pelaku yang berinisial K.

Menurut Imron (35) salah satu pedagang di depan Pasar Babelan menuturkan, setibanya di lokasi, pelaku menabrakkan sepeda motornya ke mobil truk dan langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam.

"Boncengan tiga orang, korban ini di tengah, terus nabarakin ke mobil truk, mobil itu juga lagi jalan. Nah pas jatuh itu korban dipukulin, gak taunya bukan tangan kosong tapi ada pisaunya," jelas Imron, Kamis (1/9/2022).

Bahkan menurutnya, dirinya sempat terluka akibat terkena senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku menganiaya korban saat melerai.

"Saya tarik pelaku, tapi tangannya ngelabak pisaunya kena kaki saya," ungkapnya.

Usai melakukan aksinya, kata Imron, pelaku langsung melarikan diri ke arah dalam pasar. Sementara itu korban tergeletak di jalan bersimbah darah akibat luka sabetan pisau pelaku di bagian wajah, dada dan tangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral