Seorang pria ditemukan tewas tergantung di pintu kamar tidur rumah di Perumahan Mega Regency, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/9/2022)..
Sumber :
  • Suryo Daryono

Hubungan Tak Direstui, Seorang Duda di Bekasi Nekad Gantung Diri, Kirim Pesan Ini kepada Sang Kekasih

Sabtu, 10 September 2022 - 00:47 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang bunuh diri

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pria ditemukan warga gantung diri di pintu kamar tidur rumah di Perumahan Mega Regency Blok CD 10 RT 11 RW 15, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/9/2022).

Menurut Nurazmi (42) tetangga korban menuturkan, korban yang seorang duda beranak dua, berinisial RE (35) pertama kali ditemukan gantung diri oleh sang kekasih DM (38) tergantung di pintu kamar. Melihat korban dengan kondisi leher terikat tali sabuk dan tergantung, kemudian DM memberitahukan kepada warga disekitar kediaman korban.

"Ya pertama tau, saya denger tetangga teriak-teriak katanya ada yang gantung diri, saya cek ke lokasi, benar saja tetangga kami bernama Ruri itu mengakhiri hidup gantung diri di kamar nomor dua," ujar Nurazmi dilokasi kejadian.

Nur juga menuturkan, saat ditemukan kondisi korban sudah dalam kondisi leher terikat tali sabuk, dan tergantung di pintu kamar tidurnya.

"Pas saya lihat itu, korban sudah tergantung dan sudah mengeluarkan cairan pipis, kita gak berani karena belum ada polisi jadi takut kesalahan kalau maen masuk aja ke dalam," ungkapnya.

"Kalau sehari-hari dikenal baik orangnya, dia (korban) juga kan wakil ketua RW jadi ya sering bergaul, sosialisasi, tapi kalau masalah pribadi kita juga gak tau masalah apa, korban tertutup," ungkap Nur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral