Aksi begal payudara terjadi di kawasan Jalan Taufiqurrahman, Beji Timur, Depok, Sabtu malam (17/9/2022)..
Sumber :
  • Mely Kasna/tvOne

Wanita Korban Begal Payudara Ini Tancap Gas Kejar Pelaku hingga Berhasil Meringkusnya

Sabtu, 17 September 2022 - 22:48 WIB

Depok, Jawa Barat - Aksi begal payudara terjadi di kawasan Jalan Taufiqurrahman, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) malam. 

Korban begal payudara yang tengah berboncengan sepeda motor dengan adiknya, langsung mengejar pelaku yang melarikan diri hingga akhirnya tertangkap di Jalan Ridwan Rais saat terjatuh usai menabrak motor.
Korban, UW, mengatakan saat sedang melintas di belokan Jalan Taufiqurrahman, tiba-tiba saja motor pelaku mendekat dan langsung menyentuh area payudaranya. Ia sontak tancap gas mengejar pelaku yang langsung kabur.

"Tadi kan saya pas habis belokan dari kuburan itu, terus saya lagi ngobrol sama yang dibonceng tahu-thau dia dari belakang ngeremes gitu aja," kata korban saat ditemui di lokasi.

Saat pelaku jatuh dari motor lantaran ngebut dan menabrak motor lain, korban langsung teriak sehingga mengundang perhatian warga. Terlebih, jalan tersebut merupakan jalan yang ramai kendaraan. 

"Langsung aku teriak ini orangnya nih, baru habis itu diamanin sama warga sini," ucap UW.

Saat ditanyai pihak kepolisian, pelaku berdalih sedang mabuk dan motornya oleng saat melintas di belokan. Ia mengaku refleks memegang korban yang ada di sebelahnya dan mengenai dada korban.

"Itu saya gak sengaja, jadi saya saya mau belok gini tapi motornya mau jatuh, jadi saya sandarkan tangan (pegangan), nah dikirain saya gitu (remas payudara), terus diamuk massa," kata pelaku yang diketahui berinisial FE.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral