Wakil Ketua DPRD Kota Depok dan sopir truk yang sempat viral karena dianiaya akhirnya berdamai, Senin (26/9/2022)..
Sumber :
  • Mely Kasna/tvOne

Disuruh Push Up dan Guling-Guling di Jalan Sopir Truk Akhirnya Cabut Laporan dan Damai, Ini Katanya

Selasa, 27 September 2022 - 00:06 WIB

Depok, Jawa Barat - Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri dan sopir truk yang diberikan hukuman fisik dan videonya viral di media sosial, mendatangi Polres Metro Depok. Keduanya sepakat untuk berdamai

Sopir truk, Ahmad Misbah pun mencabut laporannya, bahkan keduanya bersalaman usai pencabutan laporan tersebut, Senin (26/9/2022).

Keluar dari ruang Satreskrim Polres Metro Depok keduanya bersalaman bahkan Tajudin Tabri merangkul bahu sopir truk Ahmad Misbah dan menuturkan bahwa mereka mengambil langkah restorative justice. 

"Alhamdulillah saya pada hari ini difasilitasi oleh pak Kapolres dan Kasat, saya hari ini telah damai dan beliau (sopir truk) telah mencabut laporannya," kata Tajudin Tabri.

Ahmad Misbah juga membenarkan bahwa ia telah mencabut laporannya dan tidak memperpanjang kasus dugaan penganiayaan tersebut. 

"Udah saya cabut (laporan), udah damai. Udah damai udah mengikhlaskan," kata Ahmad Misbah.

Keduanya pun meninggalkan Polres Metro Depok secara bersama-sama dalam satu mobil.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan bahwa kedatangan keduanya untuk menunjukkan surat perdamaian serta pencabutan laporan oleh sopir truk yang sempat melapor pada Jumat lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral