Geger! Teror Mutilasi Kucing di Tasikmalaya, Puluhan Kucing Ditemukan Mati Mengenaskan.
Sumber :
  • tvOnenews

Geger! Teror Mutilasi Kucing di Tasikmalaya, Puluhan Kucing Ditemukan Mati Mengenaskan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 21:25 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan ekstrem yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional

Tasikmalaya, Jawa Barat - Warga Kota Tasikmalaya digegerkan teror penyiksaan dan mutilasi kucing. Beberapa hari terakhir, warga banyak menemukan potongan tubuh kucing yang disimpan di pasar dan tempat umum. Kasus yang viral di media sosial terjadi di dua tempat, yakni di Pasar Tradisional Cikuburuk dan Pasar Indihiang Kota Tasikmalaya.

Di Pasar Cikurubuk, warga menemukan total 10 ekor kucing. Dari jumlah total 10 ekor, hanya dua kucing yang bisa diselamatkan. Namun, kondisinya mengenaskan dan saat ini sudah diobati. Bahkan, ada seekor kucing yang tengah hamil diambil plasentanya. Kemudian, di Pasar Indihiang, warga menemukan 13 ekor kucing, semuanya mati tak terselamatkan karena dipenggal.

Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing, Rellys Irel mengatakan, pasca banyaknya kucing ditemukan mati secara mengenaskan, ia berinisiatif melakukan pelaporan ke Polres Tasikmalaya Kota. Dengan adanya pelaporan itu, ia berharap polisi bisa mengungkap pelakunya, agar bisa diketahui apa motif dan tujuan pelaku melakukan mutilasi terhadap kucing tersebut.

"Saya ke sini untuk melaporkan ya, udah banyak kejadian. Pertama di Pasar Cikurubuk, ke dua di Pasar Indihiang. Pasar Cikurubuk itu belum selesai, tiba-tiba dengar laporan di Indihiang dengan kasus yang sama. Saya khawatir nanti pelakunya sama," kata Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing, Rellys Irel, usai melapor di Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (02/10/2022) sore.

"Ini tindakan penyiksaan terhadap kucing, kalau di Pasar Cikurubuk ada delapan korban yang gak selamat, yang dua selamat udah saya amanin. Yang delapan itu, jantan tiga digorok, terus satu lagi hamil bayinya dibelek diambil plasentanya mati semuanya. Yang delapan mati, dua selamat karena miris kan perutnya. Kalau yang di Indihiang 13 ekor, hampir semuanya gak selamat. Karena kondisinya digorok, kepalanya lepas. Terus organnya diambil gak tahu motifnya apa," sambungnya.

Diduga Pelaku Mutilasi Orang yang Sama

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral