Kobaran api menghanguskan 3 rumah di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Kebakaran di Nyalindung Sukabumi Hanguskan Tiga Rumah

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:35 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Kebakaran menghanguskan tiga rumah warga yang berlokasi di depan kantor Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (13/10/2022) pagi.

Kepala Desa Cijangkar Heri Suherlan mengatakan dua mobil pemadam kebakaran tiba tak lama berselang setelah mengetahui peristiwa kebakaran tersebut. Dari informasi sementara, kata Heri, ketiga rumah dihuni oleh tiga kepala keluarga.

"Menurut keterangan pemilik rumah yang terbakar, dia mendengar suara ledakan dari atas rumahnya yang diduga dari korsleting listrik," kata Heri.

Saat kejadian, diketahui penghuni rumah sedang berada di dalam rumah masing-masing. Lanjut Heri mengatakan, seluruh warga yang terdampak mengungsi di kantor Desa Cijangkar beserta barang yang bisa diselamatkan. "Kondisi rumah yang terbakar satu rusak berat 100 persen, satu rusak sedang, dan satu rusak ringan," ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran dibantu TNI dan Polri bahu membahu memadamkan api dengan menggunakan 2 kendaraan pemadam kebakaran.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan sedang proses pendinginan oleh petugas pemadam kebakaran. Warga setempat bergotong royong untuk mengevakuasi barang-barang yang masih dapat diselamatkan ke kantor desa.

(raa/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral