Pendiri Mualaf Center Indonesia ( MCI) Steven Indra Wibowo atau yang disapa Koh Steven dimakamkan Sabtu siang hari, sekitar pukul 11.40 WIB di Tempat Pemakaman Firdaus Memorial Park, Ujung Berung, Kota Bandung..
Sumber :
  • Endra Kusumah/tvOne

Jenazah Koh Steven Diantar Ratusan Pelayat, Keluarga Minta Dimaafkan Segala Kekhilafan Almarhum

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:30 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo atau yang disapa Koh Steven dimakamkan di Tempat Pemakaman Firdaus Memorial Park, Ujung Berung, Kota Bandung, Sabtu (15/10/2022) siang, sekitar pukul 11.40 WIB.

Seperti diketahui, Koh Steven meninggal dunia secara mendadak, setelah menunaikan ibadah salat Isya.

Serta sempat dilarikan ke rumah sakit di Wonokromo, Surabaya, namun disebutkan juga bahwa saat itu meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Dari pantauan dilapangan,selain dihadiri kerabat dan keluarga almarhum, sejumlah tokoh, dan beberapa artis seperti Arie Untung dan Rizal Armada, Ustaz Yusuf Mansur mantan gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, juga terlihat ada di lokasi pemakaman.

Suasana penuh haru mengiringi proses pemakaman almarhum Koh Steven, dimana terlihat istrinya yang bernama Nuri bersama 3 orang anak perempuan.

Ustaz Kholid yang mewakili keluarga Koh Steven menyampaikan, kepergian Koh Steven harus dilepas dengan ikhlas. Keluarga juga meminta maaf jika selama masa hidupnya, Koh Steven pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral