Polisi memeriksa tempat kejadian perkara selang gas bocor milik tukang cilok yang menyebabkan sejumlah korban luka bakar.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Selang Gas Tukang Cilok Bocor, 5 Orang Tersambar Api, 2 Diantaranya Anak-anak

Rabu, 9 November 2022 - 14:19 WIB

Bogor, Jawa Barat - Lima orang warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (08/10/22) tersembur api dari selang kompor gas milik tukang cilok yang diduga bocor. Dua orang diantaranya anak-anak yang mengalami luka bakar cukup serius pada bagian tangan dan badan.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni membenarkan kejadian tersebut. Kejadian bermula saat korban Ruddyansyah (33) menyalakan kompor untuk membuat bakso cilok di dekat gerobak dagangan.

"Tidak lama berselang tercium bau gas yg keluar dari kompor tersebut," ujarnya.

Masih kata Kompol Sri, mengetahui hal itu korban Ruddyansyah mencabut selang dari kompor, tiba-tiba muncul api yang menyembur sejauh lima meter dari selang gas yg dibuka.

"Semburan api membakar korban dan tetangga korban yang saat itu berada di TKP serta pakaian yg sedang dijemur," katanya.

Seluruh korban, sambung Kompol Sri, langsung dibawa ke Rumah Sakit Ummi dan Melania untuk dilakukan penanganan.

"Luka bakar yang dialami Ruddyansyah 70 persen, Rosmiati 46 persen untuk tiga korban yang dirawat di RS Ummi masih dilakukan tindakan operasi," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral