Korban Tewas dalam Insiden Kereta Api Hantam Mobil di Tasikmalaya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Korban Tewas Kereta Api Hantam Mobil di Tasikmalaya Bertambah Jadi Tiga Orang, Satu Orang Kritis

Minggu, 13 November 2022 - 09:35 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Korban tewas dalam insiden mobil jenis city car yang dihantam Kereta Api Serayu relasi Pasar Senen - Purwokerto di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Leuwidahu, Kota Tasikmalaya bertambah.

Semula, jumlah korban tewas hanya satu orang dari total empat penumpang mobil yang tertabrak kereta tersebut. Namun, saat ini korban tewas bertambah menjadi tiga orang. Satu orang tewas di lokasi kejadian, sementara dua penumpang lainnya meregang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022) pagi.

Usai ditransitkan di Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, ketiga korban tewas langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Tangis histeris keluarga pecah saat melihat para korban sudah terbujur kaku di ruang pemulasaraan jenazah.

Para keluarga tak menyangka, para korban yang masih remaja itu tewas secara tragis dengan luka akibat dihantam kereta dan terjepit badan mobil yang ringsek. Menurut informasi dari pihak keluarga, para korban sebelumnya berpamitan untuk menghadiri acara ulang tahun.

Identitas ke empat korban adalah Rizky Rahmatulloh (19) tewas dilokasi kejadian, Mochamad Alif Mutaqin (19), Mulaqi Robi (19)  meregang nyawa saat menjalani perawatan medis di rumah sakit dan Aslam Hidayatullah (19) masih dalam kondisi kritis.

Sebelumnya, sebuah mobil jenis city car bernomor polisi Z 1315 HF ringsek rusak parah setelah dihantam Kereta Api Serayu relasi Pasar Senen-Purwokerto, di perlintasan tanpa palang pintu, di Jalan Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022) pagi. Mobil bermuatan empat orang itu, terseret sekira empat puluh meter dari lokasi kejadian. Akibatnya, satu orang tewas dan tiga lainnya kritis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, insiden itu terjadi pada sekira pukul 04.30 WIB ketika mobil melaju dari arah Jalan Jati menuju Jalan Leuwidahu. Sementara, kereta api datang dari arah Barat menuju Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral