Polisi tangkap pelaku begal di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

Kawanan Begal Sadis di Kawasan Bandung Kulon Berhasil Kena Bekuk, Akhirnya Polisi Terpaksa Keluarkan Timah Panas

Kamis, 17 November 2022 - 01:53 WIB

Bandung, JAWA BARAT - Pelaku begal yang telah membunuh dua lelaki di Jalan Sudirman, Cibereum, Kota Bandung berhasil diringkus jajaran Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Kulon.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku adalah begal dengan tindakan kekerasan.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, dari keterangan pelaku, korban yakni dua orang lelaki melintas di Jalan Sudirman atau perbatasan antara Kota Bandung dan Cimahi pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 00.30.

"Kronolgisnya korban dua orang lelaki berboncengan di Jalan Sudirman, lalu dipepet pelaku yang juga dua orang. Pelaku membawa senjata tajam, masing-masing satu orang bawa satu sajam. Pelaku kemudian memepet korban dan menendang korban hingga terjatuh, tapi karena korban melawan kepada pelaku, pelaku menggunakan pisau dari pinggang dan menusuk masing-masing satu korban, jadi dua pelaku ini masing-masing menusuk satu korban,' katanya di Polrestabes Bandung.

Setelah korban jatuh, pelaku mengambil dompet dan motor korban. Selnjutnya, warga menemuka korban yang melintas di lokasi kejadian dan langsung melaporkan ke polisi.

"Dari laporan tersebut, dengan kecepatan dari anggota Polsek Bandung Kulon, kurang dari lima jam pelaku berhasil ditangkap," katanya.

Pelaku berinisial GA (19) dan AN (20) ditangkap di daerah Cianjur, Jawa Barat. Seorang pelaku terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melarikan diri saat ditangkap. Dari keterangan pelaku, keduanya tak mengenal korban, hingga dipastikan korban murni korban begal dengan kekerasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral