Apel sesaat sebelum jajaran Polres Ciamis Dikirim untk Bantu evakuasi Korban Gempa Cianjur, di depan Mapolres Ciamis, Jawa Barat (Rabu (23/11/2022).
Sumber :
  • tim tvone/aditya tri wahyudi

Polres Ciamis Kirim Pasukan & Bantuan Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 14:21 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Pascagempa Cianjur, Polres Ciamis kirim 1 regu pasukan ke lokasi bencana di beberapa titik terparah gempa di Kabupaten Cianjur. Satu regu berasal dari Sat Samapta Dalmas dengan peralatan lengkap. Pasukan dipimpin oleh Sat Samapta, Ipda Baehaki.

"Kami terjunkan satu regu personil untuk membantu saudara kita korban gempa di Cianjur," ucap Kasat Samapta Polres Ciamis. AKP  Cecep Edi Sulaeman kepada tvonenews, Rabu (23/11/2022).

Selain menerjunkan regu pasukan, Polres Ciamis jiha mengirimkan 1 ton beras untuk membantu pasokan pangan di dapur umum. Nantinya pasukan yang dikirim akan disebar ke beberapa lokasi bencana termasuk di posko dapur umum.

"Selain personil, kami juga mengirimkan bantuan sembako dan perlengkapan SAR," tambah AKP Cecep.

Sementara untuk membantu penerangan, dia genset juga dikirim ke lokasi bencana. Bantuan personil, sembako dan lerlengkapan SAR ini akan dilakukan secara bergilir dalam waktu yang belum bisa ditentukan. (atw/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral