Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

Jalur Lintas Selatan Lebih Rawan, Kapolda Jabar Akan Lebih Fokuskan Pengamanan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:00 WIB

Banjar, Jawa Barat, tvOnenews.comKapolda Jabar, Irjen Suntana melakukan peninjauan jalur dan posko di wilayah lintas selatan Jabar. Jelang libur Natal dan tahun baru, puluhan ribu personel Polri telah disebar di ratusan posko terpadu di wilayah Jawa Barat untuk pengamanan baik perayaan Natal maupun pengamanan di jalur lalu lintas.

Kapolda Jabar menyatakan terdapat beberapa titik rawan di jalur lintas selatan sepeti di Nagreg, Limbangan, Malangbong, Gentong Tasimmalaya, dan menuju obyek wisata di Kabupaten Pangandaran.

"Kami menerjunkan 26 ribu personil dan mendirikan 330 posko terpadu di jalur arteri baik di Pantura maupun di jalur selatan terutama di jalur menuju obyek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran," tetang Kapolda Jabar, Irjen Suntana kepada tvonenews.com saat meninjau posko di alun-alun Banjar, Sabtu (24/12/2022).
 
Kapolda Jabar didampingi Kapolres Banjar, AKBP bayu meminta seluruh jajarannya agar maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengamanan menjelang dam saat perayaan Natal nanti. Kapolda rencanamya akan memfokuskan pengamanan di jalur lintas selatan.
 

"Mengingat jalur selatan banyak titik rawan dan diprediksi arus lalu lintas menuju Kabupaten Pangandaran akan meningkat karena banyak warga yang akan menghabiskan liburan sekolah dan nataru di pantai," tambah Kapolda Jabar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral