Evakuasi Jasad Pria Bertato di Indramayu.
Sumber :
  • Opi Raharjo

Misterius, Sesosok Jasad Pria Bertato Ditemukan Tersangkut di Tepi Sungai Rambatan Baru Indramayu Jawa Barat

Selasa, 27 Desember 2022 - 03:40 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Sesosok jasad pria misterius ditemukan tersangkut di tepi Sungai Rambatan Baru, wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (26/12/2022). Kini polisi masih berupaya melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan. Pihaknya langsung mendatangi lokasi ditemukannya jasad pria dan melakukan evakuasi. Kemudian membawanya ke RSUD Indramayu untuk pemeriksaan oleh petugas medis dan kepentingan penyelidikan.

Jasad yang sudah menyebarkan bau tak sedap itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB di Sungai Rambatan Baru, Blok Waledan, Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi. "Mister X, jenis kelaminnya laki-laki mengenakan kaos warna merah," jelasnya.
 
Dipaparkan kronologisnya, pada Minggu (25/12/2022) sekitar jam 17.00 WIB warga melihat ada mayat mengapung terbawa arus sungai di Blok Pecuk, Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang. Lalu dilakukan upaya pencarian, namun tidak berhasil ditemukan. Ketika itu arus sungai dalam kondisi deras.
Keesokan harinya, jajaran Polsek Cantigi yang mendapat kabar tersebut langsung melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. Upaya ini dilakukan bersama personel Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Emergency Response Team (ERT). "Kami bersama-sama melakukan pencarian," kata kapolsek.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral