Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono.
Sumber :
  • Istimewa

Mardiono Berikan Pesan ke Bupati Sumedang, Kader PPP: Kami Bersyukur

Minggu, 15 Januari 2023 - 04:49 WIB

Jawa Barat, tvOnenews.com - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Sumedang, Jawa Barat, dihadiri Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono.

Pada kesempatan itu, Mardiono menyampaikan pesan kepada Bupati Sumedang yang juga kader PPP, Dony Ahmad Munir.

“Saya hadir di Sumedang, di samping akan ada acara harlah juga silaturahmi. Sekaligus, menindaklanjuti apa yang dipresentasikan Pak Bupati kepada Pak Presiden tentang penanganan stunting yang mendapat apresiasi baik,” tutur Mardiono, di Gedung Negara, Kantor Bupati Sumedang, Jawa Barat, yang dilansir dari VIVA, Minggu (15/1/2023).

Dia juga katakan, akan mendorong program penurunan stunting dengan platform digital yang dicetuskan kadernya, yakni Simpati atau Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi.

Selain itu, dia sebutkan, bangga dengan kader yang telah menciptakan suatu ide berdaya guna bagi masyarakat.

“Karena sekarang saya diberi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan tentu aplikasi ini yang dibutuhkan, menindaklanjuti arahan Pak Presiden. Ini gayung yang bersambut,” ujarnya.

“Prinsipnya kami akan berbuat baik untuk Indonesia. Termasuk seluruh kader PPP, saya mengarahkan juga untuk berlomba-lomba berprestasi bagi Bangsa Indonesia,” sambung Muhamad Mardiono menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral