Didorong Cawapres dari PPP, Sandiaga: Politik Itu Last Minute.
Sumber :
  • tim tvone/Cepi

Didorong Cawapres dari PPP, Sandiaga Uno: Politik Itu Last Minute

Minggu, 22 Januari 2023 - 02:03 WIB

Bandung, tvOnews.com - Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bahwa walaupun saat ini dirinya digadang-gadang untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres)  dari PPP, ia tetap menunggu keputusan pimpinan partai.

Sandiaga pun mengatakan sampai saat ini dirinya masih bagian dari Gerindra dan  mengaku masih solid dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan Sandiaga yang saat ini menjabat Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif dari Kabinet Presiden Joko Widodo itu, sesuai dengan arahan  Prabowo Subianto  harus fokus pada tugas di kementerian.

"Nanti masalah urusan politik yang menentukan dan mengambil keputusan adalah pimpinan partai.Tapi  Saya menyakini politik itu last minute sementara mengurus masyarakat itu minute to minute," kata Sandiaga Uno saat ditanya soal arah Politik 2024 oleh tvOnenews.com, Sabtu (21/1/2023) usai menghadiri kegiatan motivasi terhadap pelaku UKM dan Pengusaha Muda di Jawa Barat.

Jadi kata Sandiaga, harus tetap hadir menyerap aspirasi bahkan Prabowo mendorong untuk terus membangun silaturahmi dan komunikasi politik  termasuk dengan PKS.

"Dan ini bagian silaturahim, dan komunikasi politik kita ini harus bersatu,"katanya.

Sandiaga lebih jauh mengatakan untuk saat ini, dirinya tidak berani memberikan tambahan komentar soal politik. Menurutnya selama ia menjawab banyak disalah artikan dan kesalahpahaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral